Senin, 24 November 2008

antara kesal dan senang


wessss. gue kesel abiis. tapi seneng juga hehehe.


Pertama lo lopada tau gak knp gue kesel? ga tau dong pasti.(yaiyalah belom gue ceritain z) gue kesel soalnyaaa. postingan pertama gue ttg sparing sabtu kemaren tuh keapus samaaaa gue sendiriii!!! aaarghh! goblok sekali gue -___-. padahal itu postingan pertama gue dan yang baca tuh baru yang gue suruh baca. yaituu rana nafisa(rana) and shabrina ghassani(chessa) jadiii. kalo lo mau tau ceritanya gmn tanya aja ya sm mreka berdua akakak. (siapa juga ya yg mau tau cerita gue zzz -__-) ya gitu lah pokoknya.



Keduaaaa gue seneeeng soalnya fanny dan velita sudah bergabung lagi bersama kita kita hahahaha. makasih ya my pren lope lope mmuah dah hehehe.(apasih) pokoknya jangan sampe lo lo pada jauh lagi ye hehehe.(ngareep) yaaa. tapii td sepi gilaaa. ga ada isti diana widi dan fanny pun bergabung di istirahat kedua -__-. besok semoga aja udah pada sembuh ya my preeen. amiin. tapi besok ga ada sani, temen kita yg paling cerewet itu looh. omaygot. kebayang deh sepinya kayak apa zzz. tapi kalo ada gue mah rame terus. yega yega? akakak.


yaudah deh ah. segini aja ya. yg ptg blog gue keisi dan ga kosong gara2 postingan gue yg pertama keapus sama gue sendirii!! aaarghh!!

Tidak ada komentar: